Rabu, 25 Februari 2015

Obat wasir Luar dan Dalam

Obat wasir luar dan dalam ~ Wasir atau ambeien merupakan suatu kondisi patologis yang terjadi pada anus, dimana bibir anus mengalami pembengakakan yang bisa disertai dengan pendarahan. Perlu anda ketahui bahwa wasir ini secara anatomi bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Nah, jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal inilah yang disebut wasir atau ambeien.

Wasir terdiri atas 2 macam berikut diantaranya :
  • Wasir internaI (wasir dalam)Wasir daiam adalah pieksus hemorroidalis superior yang berada di atas garis rnuko kutan (ditutupi mukosa)
  • Wasir eksternal (wasir Iuar)Wasir Iuar merupakan penonjolan pleksus hemorroid inferior. Terletak di bawah garis mukokutan pada jaringan di bawah epitel anus. Kedua pleksus hemorroid, yaitu interna dan eksterna berhubungan secara Ionggar.
Faktor penyebab penyakit ambeien, seringkali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Ambeien kerap terjadi pada wanita dari pada pria.Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluhvena (misalnya saat menstruasi atau hamil). Perlu diingat, jangan pernahremehkanpenyakit wasir atau ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit wasir atau ambeien ini jika tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Pencegahan penyakit ambeien atau wasir yaitu :
  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar) karena feses menjadi lunak dan berbentuk besar sehingga mudah dikeluarkan saat melalui anus.
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain.
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab wasir.
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi          peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir.
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.
Cara mengobati Penyakit wasir yang aman AMBECLEAR obat Ambeien atau obat herbal Wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Wasir Stadium 1 (masih ringan) 
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) 
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar.   Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :
  • Paket 1 obat ambeclear  Isi 50 kapsul  Harga Rp 175.000 ( belum termasuk ongkir )
  • Paket 2 obat ambeclear dan salep salwa  Isi 50 kapsul + salep salwa Harga Rp275.000(belum termasuk ongkir )
Biaya Kirim
Pulau Jawa Rp 25.000,
Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-



Cara Pembelian&Pembayaran:

Contoh Format Pemesanan:
Nama*Alamat Lengkap*Obat Paket Pesanan*Bank Yang Akan Di Gunakan 
( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )
Contoh: ANDRE*JL.GARUDA NO 277 JAKARTA*OBAT AMBEIEN PAKET 1 *BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms

Contoh Konfirmasi Pembayaran:
Nama Penerima Paket*Alamt Lengkap *No Tlp *Jenis/Obat Pesanan *Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra *Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat *085 869 978 978 *Obat Ambeien stadium 1 *Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca A/n.Joko Saputro*
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda 
Via SMS
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia 
PEMBAYARAN VIA TRANSFER BANK

Khasiat Obat Ambeclear + Salep salwa :
1.     Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
2.     Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
3.     Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
4.     Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
5.     Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung 
via Tlp/Sms

thumbnail
Judul: Obat wasir Luar dan Dalam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat farmasi sipilis, obat sipilis de nature indonesia, obat sipilis di apotik k24 obat sipilis di tangerang, obat sipilis kimia farma :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz