Rabu, 25 Februari 2015

Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Aman

Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Aman ~ Kami Ucapkan Selamat datang dan selamat berkunjung di blog kami , sebuah blog yang menyediakan berbagai informasi seputar penyakit Ambeien/Wasir dan pengobatannya. dengan menggunakan Obat  berbahan dasar herbal yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan memberikan efek samping.
Ambeien/Wasir dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid. adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita.

Ciri-ciri orang yang mudah terserang penyakit hemorrhoid.
  • pertama adalah orang yang terlalu banyak duduk. Posisi duduk yang dilakukan secara terus menerus itu akan menekan bagian tulang ekor dan daerah dubur. Tekanan secara terus menerus yang terjadi itu akan membuat penekanan pada aliran darah vena sehingga membuat pembekuan darah atau thrombus pada pembuluh darah.
  • Kedua, adanya diare menahun yang jarang terjadi pada orang pada umumnya tetapi diare menahun ini akan mengganggu pencernaan sehingga memicu timbulnya hemorrhoid karena diare membutuhkan tekanan yang berkepanjangan untuk mengeluarkan feses yang bersifat cair.
  • Orang yang sering mengalami konstipasi juga berpengaruh besar dalam timbulnya penyakit hemorrhoid. Orang yang sering konstipasi akan sering mengejan saat ingin mengeluarkan BAB sehingga perut akan semakin tertekan apalagi perut bagian bawah sehingga anus akan semakin mudah untuk membengkak.
  • Orang yang Suka berhubungan seks yang tidak lazim seperti pasangan yang suka melakukan seks dengan menggunakan anus akan rasan terkena penyakit hemorrhoid. Obesitas juga berpengaruh kepada seseorang untuk mudah terkena penyakit hemorrhoid karena lemak pada perut akan menekan sampai ke bagian anus. Obesitas bukan hanya dapat menimbulkan penyakit hemorrhoid saja tetapi lebih banyak penyakit lainnya yang juga umum kita jumpai.
  • Orang yang mempunyai penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti kanker prostat maupun penyakit penyempitan saluran kemih.
  • Kehamilan juga merupakan suatu faktor yang mempengaruhi secara signifikan untuk orang dalam timbulnya penyakit hemorrhoid karena janin yang member tekanan di dalam perut sehingga di daerah anus akan sering tertekan oleh daerah rahim apalagi saat proses melahirkan normal, sang ibu akan mengejan untuk mengeluarkan bayinya sehingga rawan terkena penyakit hemorrhoid ini.
  • Terakhir, faktor keturunan atau genetic tidak dapat dipungkiri dapat menyebabkan orang yang memiliki keturunan penderita hemorrhoid akan terkena penyakit ini juga.Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien di sebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembulu vena misalnya pada saat haid atau hamil.
Secara umum, wasir di bagi menjadi Dua yaitu wasir internal dan wasir eksternal yangdimana keduanya memiliki arti yang berbeda yaitu :
  1. Wasir Internal yaitu pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karenahanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahanpada saat buang air besar.
  2. Wasir Eksternal yaitu wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasasakit, perih dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses wasiriniakanmengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu.
Gejala atau Ciri-ciri penyakit ambeien / wasir.
  1. Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  2. Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  3. Sulit buang air besar
  4. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  5. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
Pencegahan penyakit ambeien atau wasir yaitu :
  1. Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar) karena feses menjadi lunak dan berbentuk besar sehingga mudah dikeluarkan saat melalui anus.
  2. Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain.
  3. Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab wasir.
  4. Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  5. Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir.
  6. Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan  keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.
Ambeien/Wasir akan membengkak dan menjadi nyeri bila permukaan terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk pembekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum di keluarkan. Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala dari wasir, rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersih anus secara efesien, dapat menyebabkan partikel partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2. Untuk itu, sebelum penyakit wasir anda berlanjut ke tahap yang lebih parah sebaiknya anda mencegahnya dengan Cara Mengobati Wasir 

Obat herbal untuk wasir dari kami sudah terbukti khasiatnya, ampuh dan manjur karena terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan tanpa efek samping bagi penggunanya.Untuk info lebih lanjut dan pemesanan obat herbal untuk wasir hubungi: kami

Obat Ambeien/Wasir Paling Ampuh
AMBECLEAR obat Ambeien atau obat herbal Wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Wasir Stadium 1 (masih ringan) 
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) 
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar.   Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :
1.    Paket 1 obat ambeclear  Isi 50 kapsul  Harga Rp 175.000 ( belum termasuk ongkir )
2.  Paket 2 obat ambeclear dan salep salwa  Isi 50 kapsul + salep salwa Harga Rp275.000 (belum termasuk ongkir )
Biaya Kirim
Pulau Jawa Rp 25.000,
Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Cara Pembelian&Pembayaran:

Contoh Format Pemesanan:
Nama*Alamat Lengkap*Obat Paket Pesanan*Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )
Contoh: ANDRE*JL.GARUDA NO 277 JAKARTA*OBAT AMBEIEN PAKET 1 *BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms

Contoh Konfirmasi Pembayaran:
Nama Penerima Paket*Alamt Lengkap *No Tlp *Jenis/Obat Pesanan *Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra *Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat *085 869 978 978 *Obat Ambeien *Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca A/n.Joko Saputro*
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821 3860 8050

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia 

PEMBAYARAN VIA TRANSFER BANK



Khasiat Obat Ambeclear + Salep salwa :
1.     Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
2.     Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
3.     Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
4.     Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
5.     Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir

Berikut Ini Adalah Kisah Nyata Dari Pasien Kami Yang Telah Tersembuhkan Dari Penyakit Wasir Atau Ambeien Dengan Khasiat Obat AMBECLEAR dan Salep Salwa De Nature Indonesia 
  
(085346294xxx) Abdul Hayit dari kutai timur   
setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong  
  
(08137346xxx) Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara  
aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog  tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak
   
(087887869xxx) Yuddi -Depok 
Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.

*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung 
via Tlp/Sms: Pada Nomor Tlp yg diatas
______________________________________________________________________

thumbnail
Judul: Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Aman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat herbal wasir atau ambeien, obat untuk wasir atau ambeien, obat wasir ambeien alami obat wasir atau ambeyen, obat wasir dan ambeien alami :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz